Polresta Mamuju Lakukan Pengamanan Di SPBU

Mamuju, Sulbar5 views

2enam.com, Mamuju : Pemerintah pusat resmi melakukan penyesuaian dengan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) perhari ini, Sabtu (3/9/2022).

Dengan demikian Polresta Mamuju telah mempertebal pengawasan dan pengamanan di SPBU -SPBU yang ada di wilayah hukum Polresta Mamuju

Dalam kesempatan tersebut Plh. Kabag Ops Polresta Mamuju Akp Muhammad Nur, S.H mengatakan bahwa sesuai dengan Sprin Nomor / 608 / IX/ Pam.3.3/2022 yang ditandatangani oleh Bapak Kapolresta Mamuju Kami sudah menempatkan personel Polresta Mamuju untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di setiap SPBU dalam wilayah hukum Polresta Mamuju.

Menurutnya, pengamanan di SPBU-SPBU yang ada di wilayah hukum Polresta Mamuju itu dilakukan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan saat harga Bahan Bakar minyak naik serta Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi potensi terjadinya antrian hingga potensi terjadinya penimbunan BBM.

Dia menambahkan bahwa pengamanan tersebut untuk memastikan SPBU yang berada diWilayah hukum polresta Mamuju tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Akp Muhammad Nur.

Humas Polresta Mamuju

Komentar