oleh

Polresta Mamuju Lakukan Patroli Malam 

2enam.com, Mamuju : Kepolisian Resor Kota Mamuju, Guna percepatan Vaksinasi Covid-19 Personil Polresta Mamuju bersama Jajaran Polresta Mamuju terus melakukan berbagai upaya sosialisasi dan himbauan dalam upaya percepatan Vaksinasi covid-19 di Kab. Mamuju.

Salah satunya melalui patroli malam selaian melaksanakan sosialiasi dan himbauan serta edukasi terkait tentang pentingnya Vaksinasi juga penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, Bertempat di Wilayah Hukum Polresta Mamuju, Kamis (16/09/2021) pukul 20.40 Wita.

Personil Polresta Mamuju melaksanakan Patroli malam Dalam rangka sosialiasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kab. Mamuju dengan sasaran atau rute / jalur giat Himbauan yaitu :
1. Jl. Yos Sudarso
2. Jl. Andi Makkasau
3. Warkop Segaris Jl. Andi Makkasau
4. Jl. Pababari
5. Jl. Pengayoman
6. Jl. Tengku Cik Ditiro
7. Warkop Caffein Jl. Tengku Cik Ditiro.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.S.H, S.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap Personil untuk memelihara, menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan melakukan Vaksinasi serta pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi tentang pentingnya melakukan vaksinasi dan protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.

Sosialisasi dan Himbauan vaksinasi covid-19 serta penerapan protokol kesehatan disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi dan edukasi pentingnya vaksinasi serta mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,”  tambah Kapolres

Personil yang melaksanakan patroli jugA menghimbau kepada masyarakat apabila melihat atau terjadi tindak pidana segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat, Imbuhnya

(Humas Polresta Mamuju)

Komentar