oleh

Polresta Mamuju Kembali Ringkus Pencuri HP

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju kembali meringkus salah seorang pelaku pencurian bernama Raditia alias Adit, Minggu 14 Februari.

Adit ditangkap di Jl Poros Mamuju-Kalukku, tepatnya di depan bengkel 77 sekira pukul  22:30 Wita. Adit diamankan beserta barang bukti berupa satu unit HP merek Oppo A15 warna putih.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Bripka Aiman mengatakan, kejadiannya bermula pada 5  Februari sekitar pukul 23:00 wita. Korban berada di ruang tamu dan menyimpan hp nya di samping kanannya kemudian korban tertidur , setelah itu korban terbangun pada pukul 02:00 wita dan melihat hp nya sudah tidak ada atau hilang.

Atas laporan polisi tersebut team Resmob bergerak ke jalan poros mamuju kalukku depan bengkel 77 dan menangkap perempuan bernama Ramlah dan dilakukan interogasi.

“Hasil interogasi, Ramlah mengakui bahwa barang tersebut diberikan oleh adiknya yang bernama Aco, selanjutnya team python berhasil menemukan Aco di tempat pengungsiannya di jalur dua. Hasil introgasi dari Aco mengakui bahwa hp tersebut diberikan oleh Raditia yang merupakan temannya sendiri,” sebut Bripka Aiman.

Aditia sendiri merupakan warga di Jl Mangga, Kelurahan Binanga. Adapun hasil dari introgasi Aditia mengakui  bahwa benar Aditia bersama temannya atas nama Aldi pada tanggal 05 Februari telah mengambil barang berupa satu unit HP merek Oppo A15 warna putih di di dalam rumah milik Megawati.

“Selanjutnya Aditia , Aco dan Ramlah bersama barang bukti dibawa ke Polresta Mamuju dan diserahkan ke penyidik Reskrim guna proses penyidikan lebih lanjut. Selanjutnya unit resmob melakukan pencarian terhadap Aldi yang saat ini belum di temukan,” sebutnya.

M4R10

Komentar