oleh

Polresta Mamuju Kembali Raih Peringkat Pertama Satker Mitra Kerja KPPN Mamuju

-Sulbar-7 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju masih tak tergoyahkan, 2 tahun berturut – turut berhasil meraih peringkat pertama sebagai satker mitra kerja KPPN Mamuju kategori satker besar (Pagu diatas 5 Milyar) periode semester 1 T.A. 2019 yang memiliki indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA),  yang diserahkan langsung oleh Kepala kantor KPPN Mamuju Toding Luther kepada Waka Polresta Mamuju Kompol Tamam Hadi Kisworo, S.Sos., M.H. di gedung Keuangan Negara Mamuju pada hari Senin (30/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polresta Mamuju mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh Pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polresta Mamuju sehingga dapat meraih penghargaan ini.

Polresta Mamuju Kembali Raih Peringkat Pertama Satker Mitra Kerja KPPN Mamuju

” Syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang setinggi – tinginya kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polresta Mamuju sehingga pada periode tahun ini dapat meraih hasil yang cukup bagus “, Tutur Kompol Tamam.

Pada kesempatan yang terpisah, Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polresta Mamuju dalam melakukan pengelolaan anggaran secara Professional, Transparan dan akuntabel.

” Alhamdulillah, Kami kembali dinobatkan sebagai terbaik pertama dalam pengelolaan anggaran, Hal tersebut menjadi bukti dari kerja keras dari seluruh personil Polresta Mamuju dalam mengelola anggaran secara Professional, Transparan dan Aknutabel “, Tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa Reward yang berhasil diraih oleh Polresta Mamuju pada tahun ini merupakan kado special kepada Pemerintah khususnya Mabes Polri yang telah menaikkan status Polres Mamuju menjadi Polresta Mamuju.

“Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kami atas peningkatan status Polres Mamuju menjadi Polresta Mamuju, Reward ini kami persembahkan sebagai kado special kepada pemerintah khususnya Mabes Polri”, Tutup AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K.,. M.H.

(Indirwan*)

Komentar