Polresta Mamuju Kembali Lakukan Pengamanan Aksi Unras

Mamuju, Sulbar13 views

2enam.com, Mamuju :  Pasca hari keempat Pemerintah melakukan Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi Dan Non Subsidi.

Organisasi mahasiswa PMII menggelar aksi demonstrasi untuk memprotes penyesuaian harga BBM tersebut seperti yang terjadi hari ini Didepan Lokasi Pembangunan Land scape Jalan Ahmat Yani Mamuju, selasa (06/09/2022).

Maka Dari itu Personil Polresta mamuju serta Polsek jajaran Diturunkan Untuk Melaksanakan kembali kegiatan Pengamanan aksi unjuk rasa Yang berada Di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Menurut Plt. Kabag Ops Polresta Mamuju Akp Muhammad Nur, S.H menyebutkan bahwa pada hari ini sesuai sprin nomor 613/IX/Pam.3.3/2022, personil Polresta mamuju beserta Polsek jajaran kembali melakukan pengawalan dan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Organisasi mahasiswa PMII dijalan Ahmad Yani kota mamuju.

Lanjutnya, Disebutkan pula bahwa massa aksi PMII cabang Mamuju melakukan aksi berjumlah sekitar 20 orang, selain itu personil Polresta mamuju tetap memantau dan memonitoring terhadap SPBU Yang berada diwilayah hukum Polresta Mamuju.

Akp Muhammad Nur memastikan bahwa kepolisian akan selalu memfasilitasi dan siap mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh adik mahasiswa dan berharap kepada adik mahasiswa untuk tertib dalam melaksanakan aksi unjuk rasa dan tetap memperhatikan aturan yang berlaku serta semoga giat aksi unjuk rasa berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polresta Mamuju

Komentar