Polresta Mamuju Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal serentak

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju kembali melaksanakan Vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia. Pelaksanaan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Kirang Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa 28/12/21.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi, Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Mamuju.

” kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar segera vaksinasi demi untuk kebaikan kita semua sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19. Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19,” Katanya.

“Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat. Tambahnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar