Polresta Mamuju kembali Gelar Vaksinasi  Di Perbatasan  Salupangi

Mamuju, Sulbar11 views

2enam.Com, Mamuju : Polresta Mamuju kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Mamuju, Minggu 19/12/21.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa pelaksanakan Vaksinasi di Wilkum Polresta Mamuju terus di laksanakan pada setiap harinya guna untuk capaian Vaksinasi masyarakat Kabupaten Mamuju.

Gerai vaksinasi yang dilaksanakan di batas kota Mamuju tepatnya di Salupangi Kecamatan Simboro yang dirangkaikan dengan operasi himbauan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah sinovac yang dimana kita peruntukan untuk masyarakat yang ingin bervaksin dosis I dan dosis II dengan target setiap harinya 3.500 Dosis,” kata Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Lanjutnya, kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan pihak Polresta Mamuju dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tetap taat prokes meskipun telah menyelesaikan vaksin,” Tambahnya.

” selain melakukan Vaksinasi, personol polresta Mamuju juga melaksanakan operasi himbauan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19,” Pungkas Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar