oleh

Polresta Mamuju Harap TNI Semakin Kuat

2enam.com, Mamuju :  Polresta Mamuju ikut merayakan upacara peringatan HUT ke 76 tahun TNI di Ruang Command Center Mapolresta Mamuju, Selasa 5 Oktober 2021.

Upacara yang dilangsungkan secara virtual tersebut bertema “Bersatu, berjuang kita pasti menang”. Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI. Prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“TNI juga bisa diandalkan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan lain, dari bencana alam sampai pandemi Covid-19,” sebutnya.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin Amin menyampaikan, bahwa pelaksanaan upacara HUT TNI ke 76 Polresta Mamuju juga ikut serta secara virtual bersama forkopimda Mamuju.

“Momentum HUT Tni ke 76, Semoga TNI semkin kuat dan jaya serta dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

Dalam upacara virtual tersebut, turut juga dihadiri Pa Up Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P (Ka Staf Garnisun Tetap I/Jakarta), Danup Kolonel Inf Tanjung Satyabudi S.Sos (Danbrigif 21 Komodo Kodam IX/Udayana), di hadiri 6 Orang.

M4R10

Komentar