oleh

Polresta Mamuju Gelar Vaksinasi Presisi plus Pembagian Sembako

2enam.com, Mamuju : Kepolisian Resor kota (Polresta) Mamuju kembali menggelar Vaksinasi. Kali ini menyasar Desa Beru-beru Kelurahan Tasiu, Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Selasa 21/12/21.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi dengan target 3.500 dosis Vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 jenis vaksin Sinovac dan Sinopharm .

” Kita terus gelakkan Vaksinasi kepada masyarakat. Hari ini Kegiatan vaksinasi presisi plus membagikan sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan alhamdulillah Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” Kata Ipda Syamsuddin amin.

Kasubsi Penmas Sihumas Polresta Mamuju itu, juga mengajak masyarakat agar tidak khawatir untuk melakukan vaksinasi sebab terjamin aman dan halal.

“ kami mengajak kepada seluruh masyarakat Mamuju yang belum melakukan vaksinasi agar segera beramai melakukannya demi keselamatan kita bersama,” Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin Amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar