Polresta Mamuju Gelar Vaksinasi Massal di Beru-Beru

Mamuju, Sulbar6 views

2enam.com, Mamuju : Polisi Resor Kota (Polresta) Mamuju melakukan kegiatan vaksinasi massal serentak. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Desa Baru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu 15/12/21.

Kegiatan vaksinasi Massal serentak yang dipimpin langsung Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, SE,MM, yang melibatkan seluruh personil Polrest Mamuju yang dibantu dengan pihak Puskesmas Beru-Beru.

“vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Desa Beru-Beru hari ini terlihat warga masyarakat khususnya kecamatan Kalukku sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi, baik Dosis pertama maupun dosis ke dua” Ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi masal yang dilakukan Polresta Mamuju, menggunakan sistem jemput bola, dengan target 5000 dosis vaksin, demi mempercepat penanganan Covid-19, di Kabupaten Mamuju.

“Demi mempercepat penanganan Covid-19, Vaksinasi masal ini dibuka dengan 5000 dosis, dengan Vaksinator, Puskesmas beru-beru, dan Vaksinator Tim Polresta Mamuju. Ini sengaja kita Siapkan agar warga tidak bosan pada saat antri,” Ucap Wakapolresta.

Ia menjelaskan, vaksinasi masal yang dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh warga yang ada di kecamatan Kalukku dan sekitarnta serta warga yang melintas dapat juga untuk melujan Vaksin.

“Hal ini kita lakukan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk mengikuti vaksin, sesuai dengan instruksi presiden, semua warga masyarakat wajib vaksin,” Tutur Wakapolresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar