Polresta Mamuju Gelar Pengamanan Tempat Ibadah

Mamuju, Sulbar13 views

2enam.com, Mamuju :  Setelah Personil Polresta Mamuju laksanakan pengamanan Flash mob di pantai selanjutnya Personil Polresta Mamuju melakukan pengamanan secara rutin tempat ibadah gereja dan semua tempat ibadah lainnya.

Diketahui Pada hari ini Minggu. tanggal 18 sept 2022 jajaran personil Polresta Mamuju melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan ibadah di seluruh Gereja yang berada dalam wilayah hukum Polresta Mamuju.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, mengatakan bahwa Kegiatan Pengamanan ini, rutin dilaksanakan mulai sejak diberlakukannya program commander wish Kapolda Sulbar yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kapolresta Mamuju menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah kebaktian di gereja ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah semua lapisan masyarakat.

“Dengan adanya penempatan anggota tersebut diharapkan umat Nasrani tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman kondusif,” ucapnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar