Polresta Mamuju Distribusikan Bantuan Sembako Di Posko Pengungsian Korban Banjir Di Kalukku

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Pasca bencana alam banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, jajaran Polresta Mamuju melaksanakan pendistribusian bantuan sosial polri peduli di posko pengungsian lingkungan pure kelurahan sinyoinyoi kecamatan Kalukku Mamuju , Rabu (12/10/2022).

Kegiatan pendistribusian bantuan ke Lokasi Bencana alam banjir bandang di posko pengungsian dan kewarga yang terdampak banjir dipimpin langsung oleh Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto,  beserta para Pejabat utama Polresta mamuju didampingi Kapolsek Kalukku Iptu Jutson Betteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar,  menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan ini sebagai wujud respon cepat adanya musibah bencana alam yang merupakan salah satu program commander wish bapak Kapolda Sulbar.

Adapun pendistribusian bantuan Kepada para korban bencana alam banjir berupa :
1. Beras isi 10 kg Sebanyak 110 karung
2. Indomie Sebanyak 50 kardus
3. Minyak sari murni sebanyak 12 kardus
4. Telur 25 rak
5. Air gelas dus 50 kardus

Selain bantuan tersebut diatas juga diserahkan 30 kardus paket sembako dari Kapolri yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula. Papar Iskandar

Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan Kami berharap agar warga masyarakat ditempat pengungsian selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada, Tutup Kapolresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar