oleh

Polresta Mamuju Bersama Kodim 1418 Mamuju Distribusikan Bansos

2enam,com, Mamuju : Situasi Kamtibmas dan penyebaran Virus Covid-19 diseluruh Indonesia hingga saat ini masih menunjukkan trend peningkatan yang signifikan, guna mengantisipasi trend tersebut di wilayah Kabupaten Mamuju, Polresta Mamuju bersama Kodim 1418 Mamuju memperketat PPKM melalui pendisiplinan Masyarakat terhadap Prokes.

Bersama dengan Kodim 1418 Mamuju, Brimob Sulbar dan Satpol PP Provinsi Sulbar, Polresta Mamuju melaksanakan Patroli Skala besar di Dalam Kota Mamuju dan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada pelaku usaha skala mikro yang ekonominya terdampak Wabah Pandemi Covid-19, Jumat (24/07/21).

Di sela-sela Patroli, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk melaksanakan Patroli Skala Besar TNI-Polri di seluruh satuan Wilayah.

Selain itu, ia Mengklaim telah memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh anggota agar selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, tidak ada tindakan menyimpang yang dapat mencederai institusi serta menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat TNI-Polri.

“Sesuai dengan perintah Langsung Bapak Kapolri, Malam ini kita melaksanakan Patroli skala besar bersama teman-teman dari TNI dan Satpol PP, Kami sudah memberikan arahan dan penekanan untuk anggota yang terlibat agar bertindak humanis”, Tutur Perwira berpangkat tiga melati dipundak ini

Disamping melaksananakan Patroli Kapolresta Mamuju juga melaksanakan pembagian bansos berupa sembako kepada masyarakat yang ekonominya paling terdampak seperti pedagang kaki lima, yang bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini.

Upaya ini kami lakukan demi keselamatan masyarakat, dan kita berharap laju penyebaran covid-19 diwilayah kita dapat terus menurun sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Ujar Kapolres

Humas Polda Sulbar

Komentar