Polresta Mamuju Bagikan Sembako di Vaksinasi Serentak

Mamuju, Sulbar5 views

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar mengikuti Zoom Meeting bersa Kapolri. pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak seluruh indonesia. yang dilaksanakan di Pendopo.Jalan Ahmad Kirang Mamuju Sulawesi Barat, Selasa 28 Desember

Usai pelaksanaam Zoom meeting, Kapolresta Mamuju langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak serta menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yanf melaksanakan Vaksinasi.

” Hari ini Polresta Mamuju melaksanakan Vaksinasi serentak sekaligus membagikan Sembako dengan sasaran kepada masyarakat yang memang membutuhkan. Dengan harapan ketika masyarakat itu sudah tervaksin maka Sembako itu akan diberikan, tetapi ketika masyarakat belum tervaksin maka kami vaksin terlebih dahulu,” Ucap Kapolresta Mamuju.

Terkait bantuan sembako, pihaknya menuturkan bahwa bantuan tersebut untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.

” Sembako yang disiapkan hari ini sekitar 150 sak. Harapan kami kepada masyarakat terkait masalah Vaksin, karena ini akan masuk ke Imunisasi Vaksin Covid 19 yang nantinya akan dilaksanakan kepada umur 6 sampai 11 tahun keatas, mohon kiranya pemahaman dan pengertian Vaksin. Jangan terpengaruh hoax, intinya adalah Vaksin ada tujuannya baik untuk membangun komunitas kesehatan kita,” Tambah Kapolresta.

” Alhamdulillah hingga hari ini capaian Vaksinasi oleh Polresta Mamuju mencapai 70.44 persen, dan nanti malam ketika data terinput mungkin masuk ke 71 persen. kita akan berjuang bersama TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk memaksimalkan Capaian Vakdinasi,” Tutup Kapolresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar