oleh

Polres Polman Terus Pantau Akselerasi Vaksinasi Anak

2enam.com, Polman : Kepolisian Resor Polman ( Polres Polman ) dan Sektor Urban Wonomulyo terus pantau kegiatan Vaksinasi anak 6 sampai 11 tahun.

Nampak terlihat Kapolsek Wonomulyo Kompol Adriyan Frederick Kopong, SE, didampingi Kasat Binmas Iptu Basiran memantau dan melakukan pendampingan dibeberapa Sekolah yang ada diwilayah Hukum Polsek Wonomulyo yang hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi seperti di SD 053 Pohayam Desa Sumberjo SDN 068 Lanrae Desa Nepo Kec. Wonomulyo Kab. Polman. Rabu ( 16/03/2022 ).

Diketahui, Vaksinasi untuk siswa SD usia 6 sampai 11 tahun ini menggunakan vaksin sinovac dosis 1 dan 2 dengan pelaksanan dari Team RS. Pratama Kec. Wonomulyo

Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan Giat Vaksinasi demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19.

Kali ini vaksinasi Untuk Anak usia 6 Sampai 11 tahun diwilayah Kec. Wonomulyo berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa tervaksin semua.

Ditempat lain Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK, M.Pd, mengatakan kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk anak anak usia 6 sampai 11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19,” pungkasnya.

“Bila sudah tervaksin semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar COVID-19 apalagi sekarang muncul lagi varian baru virus jenis Omicron sehingga pembelajaran tatap muka bisa berjalan normal,” Ungkapnya.

“Kegiatan vaksinasi anak ini sangatlah didukung dari pihak sekolah yang sedang berlangsung dan Berharap dengan demikian seluruh masyarakat baik yang anak-anak hingga lansia tervaksin semuanya. Dengan harapan yang sudah divaksin akan terhindar dari Covid-19”. Tutur Kapolres.

( Humas Polres Polman )

Komentar