Polres Polman Revitalisasi situs Budaya/Agama di Masjid Nuruttaubah (Imam Lapeo)

2enam.com, Polman :  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Polewali mandar dalam hal ini Kapolres Polewali Mandar AKBP AGUNG BUDI LEKSONO, S.H. S.IK. M.PD bersama personel Polres Polewali Mandar melakukan giat Revitalisasi situs budaya/agama pada Masjid Nuruttaubah (Imam Lapeo) Kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar dengan bertujuan untuk lebih mengingkatkan nilai-nilai religi yang merupakan tempat Wisata Religi, lebih menambah suasana hikmat, lebih menambah kenyamanan dan ketengan bagi para peziarah makam K.H. Muhammaad Thahir (Imam Lapeo) utamanya bagi ummad muslim.

Pada pelaksanaan tersebut Kapolres Polman didampingi para PJU polres polman untuk melihat dan membantu langsung proses pengerjaan perbaikan makam tersebut, giat yang dilaksanakan  Kamis (22/06/2023) sampai selesainya pembangunan tersebut nantinya

kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam revitalisasi perbaikan dan pemasangan Pigura untuk lebih menambah keindahan dan estetika makam K.H. Muhammaad Thahir (Imam Lapeo), memberi tampilan yang lebih menarik terhadap stand UMKM yang ada disekitar areal situs yang diharapkan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, melakukan kerja Bakti sosial untuk Menjaga kebersihan lingkungan pada Area Masjid.

Humas Polres Polman

Komentar