oleh

Polres Polman Berhasil Indentifikasi Mayat Dalam Karung

2enam.com, Polman – Hanya dalam hitungan jam Polres Polewali Mandar (Polman) akhirnya berhasil mengungkap mayat perempuan dalam karung yang ditemukan pada Jumat (04/10/19) siang di Dusun Padang, Desa Segerang Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman.

Korban diidentifikasi bernama Jayanti Mandasari Alias Uwa (32 tahun) warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Wonomulyo yang ditemukan warga di saluran irigasi yang mengering di dalam karung gabah.

Kapolres Polman, AKBP Muh Rifai mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif dari pembunuhan ini dengan meminta keterangan dari suami korban.

“Suaminya diketahui bernama Nopri yang berprofesi sebagai anggota TNI. Untuk identitas lengkapnya masih kita dalami. Polres juga masih berkordinasi dengan pihak Kodim setempat,” kata Rifai.

“Sudah diketahui identitasnya, kita lagi penyelidikan, kita coba dulu lakukan upaya pencarian terhadap suaminya. Mudah-mudahan, berdasarkan informasi masyarakat segera didapat keberadaan suaminya,” sambungnya.

Kapolres juga mengatakan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap suami korban, karena yang bersangkutan sudah tidak berada di tempat tinggalnya.

“Kami sementara melakukan pencarian. Tentara aktif tetapi sedang dalam proses sanksi disiplin,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Wonomulyo, AKP Deny Irwansyah mengatakan dari hasil keterangan dokter, korban diduga sudah meninggal sejak tiga sampai empat hari yang lalu.

“Perkiraan dokter yang melakukan proses autopsi di RSUD Polman, korban sudah meninggal tiga sampai empat hari jika dilihat dari kondisi mayat,” jelas Kapolsek.

(***)+

Komentar