oleh

Polres Polman Ajak Warga Masyarakat Disiplin PPKM Level 3

2enam.com, Polman : Dalam rangka menindak lanjuti arahan pimpinan dan penerapan Inmendagri Nomor 26 Tahun 2021, Personil Polres Polman melaksanakan Ops Yustisi dan Patroli, memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker di lingkungan pasar Sentral Pekkabata, rumah makan dan warkop di wilayah Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (28/7/2021) Pukul 20.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Regu 1 (satu) yang dipimpin oleh Kasubag Kerma Bag Ops AKP Ali Maksum, S.Sos,. MM, didampingi Kasat Sabhara IPTU Haris Yajji dan Paur Humas IPDA Rahman, S.Sos,. M.Si dan Personil regu 1 (satu), melaksanakan himbauan kamtibmas dan himbauan disiplin menerapkan 6M prokes PPKM level 3 yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan menghindari makan bersama guna memutus rantai penularan virus Covid 19.

Pada pelaksanaan giat ops yustisi ditengah masyarakat sebagai upaya untuk membangun kesadaran masyarakat patuh dan disiplin dalam penerapan prokes dilingkungan aktivitasnya ditengah pandemi covid 19. Dengan harapan langkah penanganan covid 19 masa PPKM level 3 yang sudah berjalan sejak tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021, masyarakat selalu disiplin dan mematuhi prokes PPKM level 3 dan kepatuhan ini harus terus dijaga oleh masyarakat itu sendiri.

Humas Polda Sulbar

Komentar