Polres PasangkayuApel Gelar Pasukan Ops Ketupat Marano 2024

2enam.com, Pasangkayu :  Bersama Instansi terkait, Polres Pasangkayu laksanakan apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT MARANO 2024” di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu Polda Sulbar, Rabu (03/04/2024), Sekira Pukul 16.30 wita.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pasangkayu menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

“Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait,” ucapnya

Pelaksanaan operasi Ketupat Marano 2024 Polres Pasangkayu dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 04 April sampai dengan 16 April 2024 dengan fokus pengamanan masjid, tempat wisata, terminal dan pusat perbelanjaan.

Kapolres Pasangkayu juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ketupat marano 2024 diantaranya jaga stamina dan kesehatan, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang, laksanakan pengamanan secara professional dan humanis.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar