Polres Pasangkayu Tingkatkan Keamanan Logistik Pemilu Ke Gudang KPU 

2enam.com, Pasangkayu : Proses rekapitulasi suara di beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Pasangkayu telah selesai dengan sukses. Sebagai tindak lanjut, logistik pemilu yang sebelumnya berada di sekretariat PPK kini telah kembali ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu

Dalam upaya memastikan situasi tetap terkendali pasca penyelesaian rekapitulasi suara, personil Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Pasangkayu, di bawah pimpinan AKP Idham melaksanakan patroli intensif ke lokasi gudang logistik KPU Kab. Pasangkayu pada Rabu (21/2/2024)

Langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan serta mengantisipasi potensi tindakan merugikan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tujuannya adalah untuk mencegah gangguan terhadap proses demokrasi yang telah berlangsung dengan lancar.

Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk menegakkan keamanan di wilayah tersebut, tetapi juga untuk melakukan pengecekan langsung terhadap kondisi gudang logistik KPU Pasangkayu serta personil Polres Pasangkayu yang ditugaskan untuk menjaga keamanan gudang logistik tersebut.

Dengan adanya patroli intensif ini, diharapkan keamanan dan integritas dari seluruh proses pemilihan umum di Kabupaten Majene dapat terjamin dengan baik. Polres Pasangkayu berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif guna menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat serta melindungi integritas dari proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar