Polres Pasangkayu Serahkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

2enam.com, Pasangkayu : Polres Pasangkayu Polda Sulbar memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Didik Subiakto didampingi Kabag Ops AKP Pandu Arif Setiawan Sdi Dusun Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (12/09/2022).

Kapolres Pasangkayu mengatakan, bahwa Polres Pasangkayu menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM seperti, nelayan dan supir dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polres Pasangkayu menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya pemberian bansos pada kesempatan tersebut Didik juga mengajak berdialog beberapa masyarakat ke beberapa nelayan tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.

Ditambahkan Kapolres, 10 paket sembako tersebut yang di berikan kepada Warga Tanjung Harapan ini, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian personil Polri kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kedekatan personil Polres Pasangkayu harus terus kita bangun dengan baik, demi keamanan Kamtibmas. Apalagi saat ini, banyak masyarakat terdampak dengan kenaikan BBM,” tambah Kapolres Pasangkayu

Humas Polres Pasangkayu

Komentar