Polres Pasangkayu Perketat Pengamanan. Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 oleh PPK

2enam.com, Pasangkayu : Selasa, tanggal 20 Februari 2024, kegiatan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di Seluruh PPK Se-Kecamatan di Kabupaten Pasangkayu kembali di lanjutkan, Pleno ini menjadi bagian penting dalam proses penghitungan dan rekapitulasi hasil pemilu di tingkat kecamatan.

sebelum kegiatan Pleno dilanjutkan seluruh personel melaksanakan apel persiapan Pengamanan dan Pengawalan (PAM) Pleno yang di dipimpin Perwira pengendali. Tujuan dari apel ini adalah untuk mempersiapkan langkah-langkah keamanan yang diperlukan selama proses Pleno.

Ditempat terpisah Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan melalui Kabag Ops Kompol Pandu Arief Setiawan mengatakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil Tungsuara Pemilu 2024 pada tingkat Kecamatan tersebut pihaknya bersama instasi terkait turut melaksanakan pengamanan untuk mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024.

Kami dari Polres Pasangkayu serta unsur terkait lainnya dalam hal ini melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya rapat Pleno terbuka hasil Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan sehingga berjalan aman dan lancar, hingga kini penghitungan suara masih berlangsung dalam keadaan aman, baik dan terkendali.

Humas polres Pasanglayu

Komentar