Polres Pasangkayu Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Hari Anti Korupsi Sedunia

2enam.com, Pasangkayu : Personel Polres Pasangkayu melalsanakan Pengamanan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa Forum Pemuda Anti Korupsi Pasangkayu ( FPAK) dalam rangka Memperingati hari Anti Korupsi Sedunia, Jumat (9/12/2022).

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasangkayu KOMPOL Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si dengan menerjunkan 25 Personil dari Polres Pasangkayu.

Polres Pasangkayu mulai mengawal massa aksi sejak dari Berkumpul di titik Kumpul Kosan lingkar Mandiri Jl Sultan Hasanuddin Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu

Kemudian massa Bergerak dari Titik Kumpul Menuju titik aksi yakni Kejaksaan Negeri Pasangkayu dengan melalui Rute Jl.Sultan Hasanuddin, Jl.Fatmawati,Jl.Ir.Soekarno dan finis di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu.

Anggota Sat Lantas Polres Pasangkayu juga nampak melakukan pengamanan para peserta aksi dan mengatur arus lalu lintas di lokasi titik-titik rawan kemacetan.

Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si mengatakan proses pengamanan unjuk rasa berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah Kegiatan unjuk rasa berjalan aman dan tertib,” kata Wakapolres

Lanjut Wakapolres “Kami hadir ditengah aksi adalah memberi rasa aman dan tertibnya aksi, kami juga menghimbau Para peserta aksi tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Forum Pemuda Anti Korupsi Pasangkayu ( FPAK) Sdr. Fikram dalam Orasinya mengucapkan Terima Kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal dan mengamankan kegiatan aksi damai.

“Terima Kasih kepada pihak kepolisian Khususnya Polres Pasangkayu yang telah mengawal kami untuk melaksanakan kegiatan aksi damai”Ucapnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar