oleh

Polres Pasangkayu Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kec. Bulutaba

2enam.com, Pasangkayu : melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu menggelar vaksinasi massal Covid-19 dosis 1 dan II, Kegiatan dilaksanakan di PKM Bulutaba, Kec. Bulutaba Kab. Pasangkayu, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Pasangkayu melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati A.Md menjelaskan kegiatan tersebut merupakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 11 yang menyasar 160 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bulutaba.

Vaksinasi dari Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polres Pasangkayu dengan tenaga kesehatannya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi, katanya.

Dikatakan Elsya , warga sangat antosias dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 12.30 WITA hingga pukul 17.00 WITA ini.

“Alhamdulillah Masyarakat Bulutaba sangat antosias dan semua tervaksinasi dosis 1 dan 11 tanpa ada yang ditunda, terang Elsya

Berkat kerjasama yang baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 11 di Kecamatan Bulutaba ini berjalan aman, tertib dan lancar. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan tidak terjadi kerumunan, pungkas Elsya.

Humas Polda Sulbar

Komentar