oleh

Polres Mamuju Tengah Peduli

2enam.com, Mamuju Tengah  : Bantuan dari Polres Mamuju Tengah bersama Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

Polres Mamuju Tengah mendistribusikan bantuan untuk masyarakat terdampak Gempa berkekuatan 6,2 SR, di Kab.Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, air mineral, gula pasir, Popok Bayi.

Bantuan tersebut didistribusikan ke Posko-posko Pengungsian yang ada di Kab.Mamuju dan Majene. Bantuan ini akan dikawal personel gabungan Polres Mamuju Tengah dan TNI agar proses pendistribusiannya lancar.

“Nantinya bantuan tersebut akan kami serahkan ke posko bantuan provinsi yang berada di Kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene dan juga di Posko pengungsian Polda Sulbar” ucapnya saat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah Ny.Andi Ima Zakiy Selasa (19/01/2021).

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad zakiy, S.H.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mateng Ny. Andi Ima Zakiy juga menyampaikan ucapan duka cita atas musibah yang menimpa masyarakat di Sulbar Kab.Mamuju-Majene.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Mamuju Tengah terhadap masyarakat Kab.Mamuju dan Kab.Majene yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat Mamuju maupun Majene yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik, “tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar