oleh

Polres Mamuju Gelar Mioro Siola

-Mamuju-12 views

2enam.com, Mamuju:  Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres “Metro” Mamuju dan jajaran gencar melaksanakan Dialog interaktif dengan masyarakat.

Dialog Interaktif yang bertajuk Mioro Siola Polisi dan Masyarakat adalah salah satu Program kerja Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang dilaksanakan ditempat – tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju tengah.

Saat dikonfirmasi, AKBP Mohammad Rivai Arvan menjelaskan bahwa Dialog interaktif ini merupakan sarana komunikasi yang mendekatkan antara Polisi dan Masyarakat dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Program Dialog Interaktif tersebut nampaknya berjalan dengan baik, terlihat beberapa Polsek jajaran Polres “Metro” Mamuju yang telah melaksanakannya, seperti yang dilakukan oleh Polsek Sampaga siang hari tadi, Senin (16/09/2019) di Masjid Al Muhajirin desa Salubarana.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mujianto melakukan dialog dengan beberapa masyarakat tentang keluhan atau kendala yang dihadapi oleh Masyarakat desa Muhajirin, selain itu Bripka Mujianto juga menyampaiakan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran hutan dan lahan serta tidak terpengaruh dengan berita – berita Hoax

(Indirwan/*)

 

Komentar