Polres Mamasa Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ke 77 Di Makodim 1428 Mamasa

Mamasa, Sulbar4 views

2enam.com, Mamasa : Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke 77, Polres Mamasa ikut serta ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 1428 Mamasa, Rabu (14/12/2022)

Wakapolres Mamasa AKP Kemas Aidil Fitri S.H,. S.I.K, mengatakan, keikutsertaan personel Polres Mamasa dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

Kegiatan yang digelar di Aula Makodim 1428 Mamasa terlihat Waka Polres Mamasa AKP Kemas Aidil Fitri S.H,. S.I.K, bersama beberapa personil Polres Mamasa terlihat ikut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan para pendonor sendiri karena sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru”, ujar AKP Kemas Aidil Fitri Wakapolres Mamasa

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Mamasa Iptu Hendrik menyampaikan bahwa, keikutsertaan personil Polres Mamasa dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati Hari Juang TNI-AD yang ke-77.

Menurutnya, Sinergitas TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya Polres Mamasa akan selalu mendukung. Sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, tandas Kasi Humas

Humas Polres Mamasa

Komentar