oleh

Polres Majene Terus Dorong Vaksinasi

2enam.com, Majene :  Upaya membentuk herd immunity sebagai langkah efektif penanganan Covid-19 terus di dukung oleh Kepolisian Republik Indonesia diseluruh Nusantara.

Polres Majene sendiri dalam mewujudkan upaya tersebut terus melakukan kerja nyata dengan mendukung serta medorong serbuan vaksinasi ditengah masyarakat.

Bahkan setiap hari tanpa libur pelayanan vaksinasi terus diberikan kepada masyarakat baik di gerai Polres Majene, puskesmas hingga harus jemput bola di desa pelosok.

Hal tersebut tak lain merupakan bentuk kepedulian nyata Polres Majene agar kondisi pandemi ini dapat segera berakhir menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Dari pantauan lapangan hari ini gerai vaksin Polres Majene tetap eksis memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, Selasa (26/10/21).

Selain digerai Vaksin Polres Majene, layanan vaksinasi juga dibuka dibeberapa titik seperti di Kelurahan Pangali-ali, Kelurahan Baruga Dhua, SMA N 1 Majene dan sebagainya.

Dari neberapa lokasi layanan vaksinasi tersebut tentu diharapkan agar seruan vaksin kepada para masyarakat lebih maksimal dan efektif sehingga tujuan utama pembentukan herd immunity tercapai dengan baik sebagai langkah jitu penanganan Covid-19.

Humas Polres Majene

Komentar