oleh

Polres Majene Terima Kunjungan Supervisi Quickwins Biro Rena Polda Sulbar

2enam.com,  Majene : Kepolisian Resort Majene pagi tadi menerima kunjungan kerja tim supervisi Program Quick Wins aplikasi ZI dan Yanlik oleh tim Biro Rena Polda Sulbar di ruang data Polres Majene, Rabu (23/9/20).

Tim Supervisi dipimpin oleh AKP Ria Rianty, SIK, MH Ps. Kasubbag Sisinfolap didampingi langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Jupri serta dihadiri oleh seluruh operator Quickwins Polres Majene.

Supervisi Program Quick Wins ini tepatnya diikuti oleh para pengembang fungsi dan operator dari Bag Ops, Bag Ren, Bag Sumda, Sat Intel, Sat Reskrim, Lalulintas, Sabhara, Binmas, Sitipol dan SPKT dengan menyiapkan data-data administrasi yang diperlukan tim supervisi untuk diperiksa.

Wakapolres Majene Kompol Jupri diawal kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi Program Quick Wins Supervinsi Quickwins, ZI dan Yanlik oleh tim Biro Rena Polda Sulbar.

“Mohon bimbingan dari tim Supervisi Biro Rena Polda Sulbar untuk arahan dalam rangka Quick Wins terkait aplikasi yang dimaksud,” tutur Wakapolres.

Sementara itu, tim supervisi menyampaikan supervisi ini meliputi beberapa aspek yaitu program Quick Wins Polri khususnya penggunaan aplikasi ZI dan Yanlik.

Program Quick Wins tentang penggunaan aplikasi ZI dan Yanlak adalah salah satu Program Prioritas Kapolri sebagai tolak ukur untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan.

Selanjutnya, usai sambutan dan arahan kegiatan supervisi Tim langsung melakukan pendalaman kepada beberapa Polres Majene yang di lakukan pemeriksaan.

(Humas Polres Majene Polda Sulbar)

Komentar