oleh

Polres Majene Sambang Merah Putih Ke Desa Paminggalan

2enam.com, Majene : Dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Majene melaksanakan kegiatan “Sambang Merah Putih” ke salah satu wilayah terpencil dalam wilayah hukum Polres Majene.

Desa Paminggalan yang merupakan salah satu wilayah terjauh dari kecamatan sendana yang berada didaerah pegunungan menjadi sasaran kegiatan sambang personil Polres Majene, dimana Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si memimpin langsung kegiatan Sambang Merah Putih kali ini.

Didampingi oleh Kapolsek Sendana Iptu Suryanto & KBO Sat. Binmas Ipda Finsa E. Lasmono, S.Tr.K, Kapolres Majene bersama rombongan menuju Desa Peminggalan yang berjarak kurang lebih 12 km dari ibu kota kecamatan Sendana dengan menggunakan kendaraan hartop dengan tujuan menyambangi warga masyarakat paminggalan.

Sebelum melakukan sambang dengan warga paminggalan, Kapolres Majene bersama rombongan menuju puncak gunung paminggalan untuk mengibarkan bendera merah putih.

Setibanya dipemukiman warga paminggalan, Kapolres Majene menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu serta mengibarkan bendera merah putih didepan rumah warga.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kita terhadap para pahlawan yag telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, semoga jasa-jasa para pahlawan dapat terus dikenang dan dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia. Ujar Kapolres

(Humas Polda Sulbar)

Komentar