Polres Majene Pastikan Personil Bebas Narkoba

Majene, Sulbar8 views

2enam.com, Majene :  Usai Apel pagi, Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra tiba-tiba menginstruksikan kepada seluruh personel untuk tidak meninggalkan tempat. Kita akan melakukan tes urine, kata Wakapolres.

Wakapolres Majene saat ditemui menyebutkan kegiatan ini kita sengaja buat dadakan untuk memastikan tidak ada personel yang terlibat dengan obat-obatan haram yaitu Narkoba.

Lagipula upaya ini kita lakukan, sambung Wakapolres berdasarkan instruksi Direktur Narkoba Polda Sulbar untuk melakukan tes urin kepada seluruh personel di jajaran agar tidak ada lagi personel yang terlibat dalam kasus narkotika.

Terlihat para personel diminta bergantian memasuki toilet yang diawasi langsung oleh Provost dan ditangani oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Majene untuk memastikan seluruh anggota Polres Majene beserta jajarannya terbebas dari penyalahgunaan narkoba, Kamis (22/9/2022)

Ditempat yang berbeda, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan kegiatan ini merupakan pembinaan internal terhadap anggota agar tidak main-main dengan narkoba. Tes urine ini sengaja kita laksanakan secara berkala dan acak, agar seluruh personil lebih waspada dan tidak terlibat sama sekali.

Pihaknya juga menegaskan, jika ada personel yang terlibat narkoba dipastikan akan mendapat penindakan ataupun hukuman berat hingga pada tahap pemecatan.

Untuk kasus ini, lanjut Kapolres tidak ada ampun bagi para pelakunya dan siapapun orangnya,Tegas Kapolres.

Humas Polres Majene

Komentar