oleh

Polres Majene Imbau Warga Patuhi Prokes

2enam.com, Majene : Pandemi covid-19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat majene, berdasarkan data dari dinas kesehatan kabupaten majene pertanggal 4 Juli 2021 sebanyak 16 kasus warga kembali terpapar covid-19.

Dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 tambah meluas kembali, Polres Majene bersama Relawan Siaga 86 melakukan penyemprotan cairan disinvectan dibeberapa titik pemukiman warga serta lokasi keramaian dalam kota Majene. (4/7/21)

Kabag Ops AKP Ujang Saputra yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan, “ ada sebanyak 4 titik yang kami lakukan penyemprotan cairan disinfectan hari ini diantaranya pemukiman warga di BTN Tanampali Lembang, Pasar Sentral Majene, Asrama Kompi A 721 Mks dan Asrama Polres Majene”.

“Harapan Kami, Angka penyebaran Covid-19 bisa turun dan harus hilang dari Kabupaten Majene sehingga warga dapat beraktivitas lagi seperti biasanya,” ujarnya

Selain melakukan penyemprotan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat majene agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas di luar rumah. imbuhnya

Humas Polda Sulbar

Komentar