oleh

Polres Majene Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

2enam.com, Majene :  Ziarah dan tabur bungan selalu menjadi bagian penting di hari spesial bhayangkara, untuk itu kegiatan ini tidak pernah dilewatkan karena sebagai bentuk syukur sekaligus mengenang jasa para pahlawan.

Di Polres Majene sendiri upacara pelaksanaan kegiatan ziarah kubur dan tabur bunga dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-75 pagi tadi, Selasa (29/6/21) telah dilaksanakan dengan aman dan penuh semangat juang.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memimpin langsung kegiatan dan diikuti oleh para pejabat utama serta bhayangkari menyebutkan kejayaan bhayangkara hingga saat ini tidak terlepas dari jasa-jasa para pahlawan terdahulu, untuk itu melalui moment ini diharapkan semangat pendahulu kita dapat diteruskan demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli dengan harapan Polri kedepan semakin kompak dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Sekali lagi kita jadikan semangat pendahulu yaitu para Pahlawan sebagai suri tauladan untuk menjadi insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tatur Kapolres.

Selanjutnya, usai upacara ziara dilanjutkan dengan tabur bungan kesetiap makam para pahlawan. Nampak Kapolres di ikuti pejabat utama lainnya dan bhayangkari bergiliran menabur bungan di masing-masing makam dibarengi doa tulus untuk kebaikan dan kemuliaan para pendahulu di sisi tuhan yang maha esa.

Humas Polres Majene

Komentar