Polres Majene Amankan Kegiatan Malam Ramah Tamah Natal 2022 JEMAAT GPIB Immanuel Majene

Majene, Sulbar5 views

2enam.com, Majene :  Menjelang puncak Natal 25 Desember 2022 mendatang, seperti biasa Jemaat GPIB Immanuel Majene menggelar kegiatan ramah tamah, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Majene dan Masyarakat sekitar. Senin malam (19/12/2022).

Untuk menjamin keamanan dan lancarnya kegiatan tersebut, Kapolisian Resor Majene memberikan palayanan keamanan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu.

Nampak personel Majene melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu lintas di luar gereja GPIB Immanuel.

Kabag Ops AKP Suparman menyebutkan memastikan kegiatan ramah tamah tersebut berjalan aman dan lancar, kami sudah melakukan persiapan yang matang mulai dari menerbitkan surat perintah, melaksanakan Sterilisasi sebelum pelaksanaan Ibadah Natal dan Ramah Tamah serta pemeriksaan ketat kepada para jamaat sebagai bentuk antisipasi.

Pihaknya juga menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan ibadah umat kristiani menjadi prioritas kami kali ini, sehinngga sterilisasi lokasi ibadah merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum acara belangsung.

“Sterilisasi dilakukan agar benda-benda yang berbahaya maupun orang yang mencurigakan tidak ada yang lolos masuk kedalam gereja untuk menjamin keselamatan seluruh jemaat,” tuturnya.

Alhamdulillah hingga seluruh rangkaian kegiatan umat kristiani selasai, situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap kedepannya situasi kamtimbas di Kabupaten Majene kedepannya selalu terjaga sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas keagamaan selalu merasa aman dan nyaman. Pungkas Suparman.

Humas Polres Majene

Komentar