Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Lariang Sambangi Anak Sedang Bermain di Pondok-pondok Warga.

2enam.com, Pasangkayu : Bhabinkamtibmas Desa Lariang kecamatan Tikke Raya Polres Pasangkayu Polda Sulbar Bripka Leo menyambangi Anak Sedang Bermain di Pondok-pondok Warga, di Dusun kalukumbeo Desa lariang. Senin (05/12/2022)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Leo menghimbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri, hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian.

“anak anak agar rajin belajar disekolah maupun di rumah. Dan jangan lupa rajin berdoa saat waktu sholat.”Ungkap Bripka Leo.

Bhabinkamtibmas juga mengedukasi anak untuk mengurangi bermain Handphone/game dan tidak bermain sepeda atau skuter listrik di jalan Raya Karena belum cukup umur dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Dalam kesempatan itu, selain berinteraksi Bhabinkamtibmas Desa Lariang Bripka Leo juga memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M saat di temuai mengatakan Kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan kepada anak dengan harapan Polisi adalah sahabat anak yang selalu dekat, sehingga dengan pengenalan Polisi sejak usia dini dapat merubah karakter anak dan memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar