oleh

Polisi Masih Dalami Peristiwa Tewasnya Wartawan di Sulbar

2enam.com, Mateng :  Peristiwa tewasnya seorang wartawan di Mamuju Tengah (Mateng) Sulawesi Barat (Sulbar), Demas Laira, 28 tahun, dengan luka tusuk di bagian ketiak kiri tembus ke bagian dada masih didalami polisi.

Menurut Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Mateng, IPTU Agung Setyo Negoro, saat ini pihaknya sementara mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga korban.

“Kami masih sementara meminta keterangan dari keluarga korban,”kata Agung Setyo Negoro, saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Sabtu 22 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terhadap peristiwa ditemukannya mayat seorang wartawan di pinggir jalan poros.

“Kami masih dalami peristiwa yang menimpa seorang wartawan ini,”katanya.

Terkait hilangnya handphone milik korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Agung Setyo Negoro, kemungkinan besar benar adanya.

“Memang, saat kami melakukan olah TKP, kami tidak menemukan handphone milik korban,”kata Agung Setyo Negoro.

Namun untuk isu hilangnya kamera korban saat peristiwa itu terjadi, kata Agung Setyo Negoro, pihaknya tidak bisa memastikan kebenarannya.

“Untuk kamera, kami tidak bisa pastikan karena tidak ada keterangan dari teman korban bahwa saat itu korban membawa kamera,”katanya.

(3K4)

Komentar