oleh

Polisi dan Warga Dimajene Kerjasama Singkirkan Pohon Tumbang

2enam.com, Majene : Hujan deras disertai angin yang menguyur Wilayah Majene pagi ini, Senin (5/4/21) mengakibatkan salah satu pohon tumbang di depan Puskesmas Lembang.

Nahasnya pohon tumbang tersebut selain menghalangi badan jalan juga menipa mobil yang parkir dekat pohon, untungnya tidak ada orang didalamnya sehingga tak ada korban jiwa.

Bhabinkamtibmas Bripka Henripun nampak bersama warga setempat bekerjasama menyingkirkan pohon tumbang dengan alat seadanya berupa parang.

“Alhamdulillah pohon tumbang bisa diatasi dan terpenting tidak ada korban jiwa, meski ada sedikit kerugian dari pemilik mobil yang tertimpa pohon berupa ringsek,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga agar lebih waspada dengan cuaca seperti ini, lebih amanya pohon yang rawan tumbang baiknya di tebang atau rantingnya di pangkas sehingga ancaman yang ada dapat diantisipasi.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan agar ditengah cuaca yang tidak menentu ini lebih memperhatikan kesehatan bersama salah satunya dengan terus meningkatkan kekebalan dan imun tubuh, imbaunya.

Humas Polres Majene

Komentar