oleh

Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan Di Mamuju

-Mamuju-8 views

2enam.com, Mamuju : Pihak kepolisian Polresta Mamuju saat ini tengah melakukan pendalaman kasus terkait pemukulan yang terjadi beberapa hari yang di salah satu hotel di Mamuju Minggu,19 Juli sekitar pukul 04:00 dini hari lalu.

Sampai saat ini, Polresta Mamuju belum menemukan pelaku pengeroyokan yang menimpa Sekretaris DPD II Golkar Majene, Irfan Syarif di lobby hotel.

Di ketahui Irfan Syarif dikeroyok orang yang tidak dikenal (OTK)bersama dengan rekannya yang berprofesi sebagai wartawan TVRI Sulbar, Rahmat Tahir. Mereka mengalami sejumlah luka lebam di bagian tubuh.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi beberapa bukti dan salah satu identitas yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan kedua korban.

Barang bukti utama yang sudah di pegang pihak kepolisian saat ini berupa rekaman rekaman CCTV yang telah diamankan oleh pihaknya dan akan menjadi acuan untuk mencari para pelaku.

Tidak hanya itu, sampai saat ini telah melakukan pemeriksaan sebanyak empat orang saksi dari pihak hotel.

“Memang ada keterangan ataupun informasi mengarah terhadap salah seorang itu sementara kita mendalami dan semoga apa yang kita cari dulu itulah pelakunya.namun itu harus dengan pembuktian yang yang sah agar dapat di buktikan bahwa dia adalah tersangka,”Ucap AKP Syamsuriansyah saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (23/7/2020).

“Kami sudah mendatangi salah satu rumah terduga pelaku,namun saat anggota kami tiba ternyata rumah tersebut kosong”tambahnya.

Dirinya meminta kepada pihak korban pengeroyokan untuk dapat bersabar menunggu proses hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Kami akan terus mengejar pelaku ini dan berharap untuk tetap bersabar karena kami butuh proses dalam bentindak. jangan sampai kita salah orang,” tutup Syamsuriansyah.

(MRz)

Komentar