oleh

Polisi Cilik Muh. Firas Kembali Beraksi, Gatur di Pasar Tumpah

2enam.com, Majene :  Muh. Firas yang merupakan Polisi cilik kembali beraksi mengatur arus lalu lintas bersama bapaknya yaitu Brigpol Kasmin yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pamboang.

Aksinya tersebut selalu menjadi perhatian banyak pihak, tak hanya itu Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengapresiasi langsung bapak dari Muh. Firas yaitu Brigpol Kasmin.

“Anak ini peduli karena di didik orang tuanya berkerja dengan ikhlas sehingga meski di usianya yang masih sangat belia ia sudah begitu peduli dengan sesama,” tutur Kapolres.

Ditengah padat kendaraan Muh. Firas nampak begitu semangat bolak balik kesana kemari mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Dengan seragam TK Bhayangkarinya Muh. Firas iapun nampak serius memgatur arus kendaraan, sesekali ia juga membunyikan sempritan dan menggerakkan tangannya.

Sementara itu, bapaknya sendiri yaitu Brigpol Kasmin selain mengatur arus lalu lintas, pihaknya juga terus menghimbau kepada pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker sekaligus membantu pengunjung pasar menyebrang jalan.

Humas Polres Majene

Komentar