oleh

Polisi Berhasil Menggagalkan Bentrokan Warga di Mamuju

-Mamuju-2 views

2enam.com, Mamuju : Sejumlah pemuda di Mamuju berdasarkan laporan Masyarakat yang diterima pihak kepolisian akan adanya penyerangan yang akan dilakukan Minggu malam oleh sekelompok pemuda di kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Mendapat laporan tersebut Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono bersama personil kepolisian lainnya mendatangi dua tempat yang di diduga akan saling serang yakni lingkungan Kasiwa dan lingkungan Axuri.

Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono mengatakan sudah di berikan himbaun untuk tetap dirumah,namun apabila masih keluyuran seperti ini maka hal yang sama akan bisa terjadi.

“Kami sudah himbau untuk melakukan sosial distancing tidak ada yang keluyuran,kalau Keluyuran bisa saja kejadian seperti ini terjadi,”katanya saat di hubungi, Senin (4/5/2020).

Kejadian ini pihak kepolisian telah memberikan himbauan di dua lokasi tersebut untuk dapat menahan diri agar tidak terprovokasi.

“Kami juga mengarahkan pada warga yang punya barang bukti (BB) atau merasa jadi korban dapat dilaporkan ke polisi,”ungkapnya

Awal kejadian tersebut di picu malam sebelumnya terjadi sekitar pukul 02:00 di tepi jalan salah satu toko di datangi sekelompok orang kemungkinan terjadi kesalahpahaman.

“Berawal dari situ mungkin ada cekcok dan sebagainya, sama sama terprovokasi,”tandasnya.

Kapolsekta Mamuju juga menambahkan bahwa agar para warga Mamuju agar dapat mengindahkan himbaun Pemerintah agar tidak terjadi hal-hal seperti ini kembali.

(MRz)

Komentar