Polisi Aktif Lakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU

Mamuju, Sulbar0 views

2enam.com, Mamuju : Selama masa Pemilu berlangsung, Polisi di Kabupaten Mamuju terlihat aktif melakukan pengamanan dan pemantauan di kantor Bawaslu maupun kantor KPU.

Hari ini, Selasa (5/12/2023) terlihat kembali para personel Polda Sulbar di Kantor Bawaslu, hadir untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif guna mewujudkan Pemilu yang demokratis dan sejuk.

IPDA Hakim yang memimpin kembali kegiatan patroli dan pantauan di kantor tersebut mengungkapkan bahwa upaya ini kita lakukan sebagai komitmen Polri untuk memastikan dan menjamin situasi tetap aman dan kondusif selama masa-masa pemilu 2023-2024 berlangsung.

Intinya kata IPDA Hakim, Polri akan terus ada untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus siap mendukung setiap agenda pemerintah salah satunya Pemilu saat ini yang sedang berlangsung.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk semua pihak harus mau berkolaborasi dengan tidak manjadi menyebar berita-berita hoax.

“Ingat beda pilihan itu boleh, tapi kesejahteraan, keamanan dan ketertiban untuk negeri tercinta ini harus menjadi misi bersama,” tuturnya.

Sementara itu, di kantor KPU juga terlihat para personel yang dipimpin oleh IPDA Dedi melakukan pemantauan dan koordinasi guna menjamin dan memastikan situasi tetap kondusif selama pesta demokrasi berlangsung.

Humas Polda Sulbar

Komentar