oleh

Polda Sulbar Terus Kejar Target Vaksinasi

2enam.com, Mamuju : Polda Sulbar terus melakukan vaksinasi bagi personelnya di wilayah hukum Polda Sulbar. Vaksinasi terus dilakukan dan persentasenya sudah mencapai 85 persen.

Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulbar, Kombes Pol Asmarahadi mengatakan, masih ada sekitar 3.200 personel yang belum divaksin karena belum memenuhi syarat.

“Yang belum divaksin kita tunggu, semua masih berproses. Bagi yang belum karena sakti tetap kita akan kontrol,” kata Kombes Pol Hadi, saat dikonfirmasi, Rabu 19 Mei.

Kombes Pol Hadi mengajak anggota kepolisian beserta keluarganya sera warga lainnya untuk mengikuti program vaksin Covid-19. Dalam menekan angka penularan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama.

“Pelayanan vaksin di RS Bhayangkara kita melayani masyarakat umum juga. Sistemnya, sistem online. Pelayanannya kita jajdwalkan, minimal sepuluh orang,” ujar Kombes Pol Hadi.

dia meyakini vaksin bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulbar. Sebab, pada dasarnya vaksin meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu menangkal virus korona.

M4R10

Komentar