oleh

Polda Sulbar Terapkan Protokol Kesehatan Sebelum Masuk Mako

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju : Pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan Polda Sulbar terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan Mako Polda Sulbar

Hal ini menjadi kewajiban penuh seluruh personil untuk melakukan menerapkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 di internal jajaran polda sulbar, mulai dari cek suhu badan, mencuci tangan, serta memakai masker.

Kegiatan ini untuk memastikan seluruh personel dalam keadaan sehat walafiat serta patuh aturan sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat seperti mencuci tangan, memakai masker, dan pengecekan suhu badan kepada personel polda sulbar, Selasa (25/8/2020).

Kabid Propam Polda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan S IK mengatakan pengecekan disiplin internal tetap dilakukan pada saat pandemi, Setiap hari jam kerja kepada seluruh personel di cek kesehatan guna memastikan semua anggota dalam keadaan sehat.

Kemudian guna antisipasi tertularnya virus Covid-19, selalu melaksanakan perintah sesuai ketentuan dan bagi yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi, tutupnya.

Kegiatan pengecekan disiplin dilakukan di depan mako Polda Sulbar yang berada di Jalan Aiptu Nurman, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar