Polda Sulbar Sosialisasikan Sistem Pendataan dan Aplikasi SDM Polri

Terbaru9 views

2enam.com, Mamuju : Sebagai upaya meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pengelolaan data Personel, Polda Sulbar menggelar sosialisasi mengenai sistem pendataan dan aplikasi terbaru SDM Polri kepada seluruh Satker/Satwil jajaran Polda Sulbar.

Sosialisasi Aplikasi SDM yang berlangsung di Aula Marannu Mapolda itu, dipimpin langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Pungkhy Bhuana Santoso dan dihadiri para Kabag SDM Polres Jajaran dan para Kasubbag Renmin Satker Polda Sulbar beserta operator, Selasa (23/1/24).

Karo SDM dalam sambutannya meminta seluruh pengembang fungsi SDM hingga jajaran dan para operator Satker Polda untuk memaksimalkan penggunaan sistem dan aplikasi SDM Polri guna menunjang pelayanan bagi personel.

Aplikasi ini, kata penyandang tiga melati tersebut akan membantu dalam pengisian data dan penyebaran informasi bagi seluruh Personel di Polda Sulbar sehingga akan memaksimalkan efesiensi administrasi khususnya di lingkungan Polda Sulbar.

Intinya kita akan terus berkomitmen untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Apa yang bisa kita berikan dan tinggalkan untuk institusi ini, itulah poin terpenting untuk bekerja lebih baik. Jangan berpikir apa yang akan kita dapatkan tapi berpikirlah apa yang bisa saya berikan selama pengabdian kita di lingkungan kepolisian, tutup Motivasi Karo SDM.

Selanjutnya Kabag Binkar SDM Polda Sulbar AKBP Hendro Gunawan menyampaikan tehnis dan rincian cara penggunaan aplikasi SDM Polri.

“Melalui aplikasi ini, kita akan berperan penting dalam mendukung pelaksanaan sistem pendataan dan aplikasi SDM Polri,” tutur AKBP Hendro.

Melalui aplikasi ini, pihaknya juga berharap seluruh Personel yang ditunjuk sebagai operator dapat memahami dan memanfaatkan sistem pendataan di aplikasi ini dengan baik.

Terlihat dari pantauan kegiatan tersebut, para operator Satker maupun SDM Polres jajaran begitu antusias mengikuti semua materi sosialisasi rangkaian kegiatan.

Humas Polda Sulbar

Komentar