Polda Sulbar Jaga Situasi Pemilu yang Aman dan Damai

Mamuju, Sulbar17 views

2enam.com, Mamuju : Untuk menjaga situasi Pemilu 2023-2024 yang tetap aman, sejuk dan damai Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melalui pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) terus melakukan upaya terbaiknya.

Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah kegiatan patroli rutin ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan kamtibmas serta obyek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu.

Di kantor KPU dan Bawaslu, para personel yang tergabung dalam satgas Preventif operasi OMB kembali terlihat memantau perkembangan situasi sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Minggu (3/12/2023).

Bersamaan itu, pihaknya juga aktif melakukan interaksi dengan para staf setempat dengan berbagi informasi guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif hingga pada puncak Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, pihak KPU dan Bawaslu sendiri memberikan apresiasinya kepada kepolisian yang tidak bosan mengontrol perkembangan situasi sehingga kami dalam bekerja juga merasa aman dan nyaman.

“Terimakasih pak sudah tetap eksis memberikan rasa aman kepada kami, bersama kita wujudkan Pemilu Aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar