Polda Sulbar Intensifkan Patroli ke KPU dan Bawaslu 

Mamuju, Sulbar16 views

2enam.com, Mamuju : Guna menjaga situasi kamtibmas tatap kondusif di masa Pemilu, Polda Sulbar terus mengintensifkan upaya-upaya preventif dengan aktif melakukan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mamuju.

Melalui Operasi Mantap Brata Marano 2023-2024 ini, personel Polda Sulbar kembali terlihat memantau keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di kantor Bawaslu maupun kantor KPU, Kamis (30/11/2023).

Satgas Preventif yang dipimpin Ipda Dedi mengungkapkan bahwa pihaknya rutin melakukan patroli di objek vital untuk memastikan keamanan persiapan pencoblosan yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan patroli ini untuk memastikan keamanan persiapan pencoblosan yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang,” tutur Ipda Dedi

Bersamaan itu, pihaknya juga bersyukur sampai saat ini situasi tetap kondusif tanpa gangguan kamtibmas yang signifikan, artinya masyarakat juga turut memberikan dukungannya dalam menjaga harkamtibmas di masa-masa Pemilu 2023-2024.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Kahupaten Mamuju atas dukungannya menjaga kamtibmas selama masa-masa Pemilu. Bersama kita wujudkan Pemilu yang Aman dan damai,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar