Polda Sulbar Gelar Gladi Pemantapan Upacara Hari Proklamasi

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Demi memantapkan pelaksanaan upacara HUT Proklamasi RI ke-73, Polda Sulbar melaksanakan gladi di Lapangan Upacara Mapolda Sulbar Jl. Aiptu Nurman Kalubibing, Kelurahan Mamunyu, Kamis (16/08/18).

Dalam pelaksanaan gladi upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang serentak dilaksanakan besok tepatnya tanggal 17 Agustus 2018 ini, dipimpin langsung oleh Ditlantas Polda Sulbar, AKBP Husni.

Tampak dalam gladi upacara tersebut, seluruh personil mengikuti rangkaian kegiatan mulai yang dihadiri langsung oleh para pejabat utama hingga seluruh personil yang akan terlibat langsung.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar melalui pemimpin gladi menilai, semua proses gladi dan dianggap sudah baik dan meminta agar semua personil agar berdoa demi kelancaran peringatan Proklamasi ini.

“Kepada seluruh personil untuk sama-sama berdoa, mudah-mudahan pada saat pelaksanaan peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Disamping itu, Kapolda juga mengingatkan agar yang ditunjuk sebagai penanggung jawab pelaksana upacara untuk sesegera mungikin membenahi segala kekurangan yang ada demi kesuksesan upacara Hut Kemerdekaan RI ke 73. (***)

Komentar