oleh

Polda Sulbar Gandeng OKP dan BEM Program Percepatan Vaksinasi

2enam.com, Mamuju : Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar menggandeng Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus untuk melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid -19.

Pelaksanaan Vaksinasi ini di laksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Mamuju, Kamis (12/08/21) dengan jumlah peserta mencapai ratusan orang.

Dari pantauan dilapangan, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Dalam kesempatan wawancara Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengungkapkan sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat Sulbar khususnya kepada para Mahasiswa yang tergabung dalam OKP maupun BEM kampus.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Kegiatan vaksinasi massal COVID-19 ini merupakan wujud sinergitas dan dukungan dari para Pemuda dan Mahasiswa dalam menyukseskan Program Pemerintah percepatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah animo dari adek-adek Mahasiswa sangat tinggi dan ini menandakan sinergitas dan dukungan penuh dalam upaya membebaskan Indonesia dari Wabah ini serta membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity”, Tutur Asmarahadi

Ia berharap, kesadaran Masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi dan tidak terpengaruh dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di Media Sosial.

Humas Polda Sulbar

Komentar