oleh

Polantas Majene Kembali Tangani Laka, Truk VS Motor

2enam.com, Majene : Satuan Lalu Lintas Polres Majene kembali menangani kasus kecelakaan, kali ini terjadi di Jalan Poros Majene Polman tepatnya Lingkungan Lembang Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Senin, 16/11/20 siang

Kendaraan yang terlibat pada kasus laka lantas kali ini yaitu Sepeda Motor Yamaha Fino tanpa TNKB yang dikendarai oleh Aswan (20) berboncengan dengan Usrayanti (18) VS Mobil Truck Toyota Dyna No. Pol. DP 8787 AB yang dikendarai oleh Arham (33).

Brigpol Muhammad Iqbal yang menangani langsung kasus tersebut menyebutkan berdasarkan hasil olah TKP dan diperkuat keterangan saksi kecalakaan ini berawal saat pengendara motor bergerak menyebrang jalan dari arah Utara ke Selatan, disaat bersamaan datang dari arah Barat ke Timur / Majene ke Polman Mobil Truck yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, hanya saja pengendara motor bersama boncengannya terjatuh dan terpental di jalan dan mengakibatkan luka ringan.

“Aswan sendiri mengalami luka nyeri pada paha kiri, lecet pada lutut kanan, lecet pada ibu jari kaki kanan dan di rawat di RSUD Majene, dan Usrayanti mengalami luka robek pada kepala bagian kiri, bengkak pada kepala, robek pada kening sebelah kanan, lecet pada pipi sebelah kanan, tidak sadarkan diri dan di rawat di Puskesmas Lembang dan kemudian di rujuk ke RSUD Majene,” Jelas Iqbal

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyebutkan kecelakaan akan terus terjadi jika belum ada kesadaran sepenuhnya dalam berlalu lintas.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat khusus para pengendara agar lebih sadar berkendara dan lebih mengutamakan keselamatan pribadi maupun pengendara lainnya.

“Keselamatan saat berlalu lintas itu simpel sekali tinggal taat aturan yang ada dan jangan lupa berdoa In Syaa Allah selamat,” tandasnya.

Sementara itu, pihak korban kecekaan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Satuan Lalu lintas Polres Majene atas pelayanannya membantu dan memberikan pertolongan pertama.

Diman

Komentar