oleh

PLN UP3 MAMUJU Bagikan Listrik Gratis ke Warga

2enam.com, Mamuju : PLN UP3 Mamuju melaksanakan kegiatan PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride, Selasa 2 November 2021.

Kegiatan bertema Terangi Negeriku, Tangguh Indonesiaku tersebut dilangsungkan di Kantor PLN UP3 Mamuju dan dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar. Kegiatan tersebut bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke 76 Tahun.

Manager PLN UP3 Mamuju, Didik Krismanto mengatakan, PLN juga dalam kegiatan ini menyerahkanbantuan penyambungan listrik gratis kepada 403 Kepala Keluarga (KK) di Sulbar.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan CSR PLN dengan melibatkan masyarakat dalam melakukan olahraga lari dan bersepeda dengan aplikasi virtual yang dilakukan bisa kapan saja.

“Kegiatan ini dilaksankan secara nasional. Sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. “Jadi kita memberikan edukasi pola hidup sehat kepada masyarakat selama masa Pandemi Covid-19 yang diselangarakan secara virtual,” bebernya.

PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride diharapkan bisa menjadi wadah masyarakat untuk berbagi kebaikan.

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeny Anwar mengatakan, bantuan listrik gratis dari PLN UP3 Mamuju tentu sangat bermanfaat kepada masyarakat. Olehnya, ia mengapresiasi PLN UP3 Mamuju memberikan listrik secara cuma-cuma kepada masyarakat Sulbar melalui kegiatan PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride.

“Alhamdulillah untuk Sulbar kita mendapat 403 KK listrik gratis dan disalurkan ke masyarakat,” kuncinya

M4R10

Komentar